Senin, 13 Februari 2012

Coklat Untukmu

hari ini tepatnya setelah pulang sekolah, aku habis memberikan coklat untuk seseorang yang ku sayang,suka,dan cinta. tetapi, apakah ia tau kalau aku tulus mencintainya??? tetapi pas waktu paginya aku sial banget,udah tadi aku bangun kesiangan,ongkos angkot tambah mahal,pas di kiara macet,angkot muterbaliknya lewat jalan yang jauh, dan akhirnya aku tidak mengikuti upacara senin karena tidak boleh masuk,tetapi aku tidak sendiri,pas aku sampai di depan sekolah,ternyata banyak juga yang telat seperti aku. aku dan teman-temanku disuruh hormat sampai 30 menit oleh pak Susi. setelah aku dan yang lainnya diperbolehkan untuk memasuki kelas masing-masing,aku dan temanku yang ikut telat yaitu Zaky mendapat giliran untuk presentasi. setelah itu saya menanyakan kepada Fahrul makalahnya, ternyata sama dia tidak dibawa. sampai aku menjadi bad mood,lantas aku,zaky,dan fahrul bermodal buku paket maju dan menerangkan materinya. tidak cuma itu,ketika pelajaran PKN gurunya membagikan hasil ulangan harian,dan betapa terkejutnya aku,ternyata nilai terkecil dalam satu kelas adalah AKU SENDIRI *jreeeng* tetapi kemaren pas pembagian hasil ulangan harian MTK aku mendapat nilai pas dengan rata-rata aku seperti bermimpi (buat pembaca tolong cubit pipi gue! gue pasti bermimpi) "iya! kamu nggak ikut her/remed!" woooaww,calon IPA nih!  setelah pulang sekolah,aku menunggu kehadiran dia,aku tau dia itu masih labil dan malu ketika aku diliatin temen aku. sampai aku diajak pulang,dan akupun menolaknya dengan halus dan ber-alasan dengan alasan "gue mau menyendiri dulu". setelah tempatnya agak sepi,di_a menghampiri aku dan menanyakan "kamu mau ngasih apa ke aku?" coklatnya pun kutaruh didalam binderku yang bersampul "ANGRY BIRDS" emang sih sedikit cucok,tapi aku suka itu karena aku belum bisa namatin game PC nya. ketika aku menunjukan binderku dan tiba-tiba ia menarik-narik binderku. bertanda bahwa ia suka (dengan angry birds), lalu setelah ku menenangkannya (bukan dengan bius) dia meminta beberapa binderku pertamanya ia minta satu,lalu aku beri dia dua,lalu ia nawar jadi minta lima,akupun langsung -_-,yaudah,daripada ada beberapa binder yang nganggur, aku kasih satu lembar lagi saja dan memberikan ia coklat,ia mengaku sampai kepingin banget sampai-sampai kebawa mimpi dan mengigau. setelah kumemberikan ia coklat, ia bercerita tentang masalahnya di kelas,setelah itu kami berpisah,ia ingin kerja kelompok dan aku nggak mau pulang (nyanyi: ku tak mau sendiri,temani aku tuk sebentar saja,agar aku tak kesepiaaaaaan :'( )  TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar