Selasa, 13 Maret 2012

DEFINISI TENTANG ALAY/@L4i/aL4i


ASSALAMMUALAIKUM sobat blogger! Kali ini postingan saya tidak dapat dari copas lagi,tetapi saya dapat dari ketik sendiri dan ini menurut pemikiran dan pengalaman saya pribadi mengenai postingan ini,memangsih saya itu biasanya kalo mosting dapet copas tapi enggak semuanya sih. Tanpa mengulur waktu langsung saja kita membahas tentang devinisi Alai
Alai yang biasanya diketik olehnya @l4i atau aLAy ataupun sebagainya yang menggunakan kombinasi huruf besar,huruf kecil,angka, simbol dan lain sebagainya sampai membuat orang yang membacanya itu pusing dan meminta penjelasan kepada orang yang mengerti dengan tulisan alay tersebut.
Alai ataupun sebagainya berkepanjangan dari anak lebay,atau anak layangan, atau anak layapan,dan ada juga anak jablay(maaf frontal). Jika kata-kata alai itu memiliki banyak  nama panjangan berarti kata Alai memiliki banyak arti yang berbeda dan pastinya tak Cuma satu arti tetapi sayapun juga tidak mengetahui apa arti yang sebenarnya tentang Alai tersebut,yang jelas yang saya tahu, biasanya anak alai itu berada di tempat ramai,yang ada konser seperti DeRings,DahSyat, Inbox,dan sejenisnya itu mereka sering ada di tempat paling depan persis di depan panggung. Bermodalkan bedak di muka agar terlihat cerah ketika tersorot kamera,dan juga pakaian yang warnanya sangat cerah sepereti pelangi agar menarik,dan dengan gaya-gaya khas cuci-cuci baju yang kompak agar acaranya ramai dan seperti nama kepanjangannya yaitu anak lebai yang berarti berlebihan. Fungsi dari anak Alai menurut saya mungkin Cuma buat menyemarakan acara dan sebagainya... setelah  aacara selesai,mereka biasanya nongkrong ditempat biasa yang penuh dengan anak alainya  dan kelompoknya,atau ada juga yang berkelayapan di Mall-mall,dan sebagainya itu seperti nama panjangnya yang lain yaitu anak layapan. Dan  nama panjang alai yang belum saya terangkan adalah anak layangan. Saya kurang mengerti tentang anak layangan,mungkin mereka seperti layangan yang terbang atau berkelayapan kesana kemari tetapi bukan untuk mencari alamat palsu, Tetapi mencari sebuah hiburan dan teman-teman yang sama alainya. Selain suka kelayapan,alai juga berpengaruh pada cara kita berkomunikasi seperti misalnya kita update status di fb,tweet di twitter,BB Messenger,bahkan di SMS banyak yang menggunakan kata-kata alai,dan suatu ketika saya pernah mendapatkan sms nyasar dan isinya itu sangat tidak jelas karena isinya sangat alai banget.
 Oke, mungkin cukup sekian,Cuma ini yang saya tau dan maju terus blogger indonesia! Wassalammualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar