Rabu, 21 Maret 2012

HARI ULANGTAHUNKU

SELASA 20 MARET 2012
  
      ini bukan hari ulangtahun gue,tetaapi ini hari dimana aku ditarik untuk mengikuti paskibra,karena akan mengikuti lomba PBB, awalnya gua enggak mau,tapi karena kakak seniornya udah ngebela-belain buat dateng ke rumah gue,dan gue kagak bisa menolaknya karena bapak gue mantan pembina paskibra. bersimpuhlah gue dan pasrah akan takdir gue,yaitu mengikuti paskibra.
   
     malem itupun gue ga habis mikir,kenapa gue harus masuk dan mengikuti paskibra,gua depresi sambil menyiapkan apa yang haarus dibawa besok,saking depresinya,gua sampe update status di semua jejaring sosial yang gue punya,dan mengirin sms "kenapa ini kenapa" ke 6 kontak telepon gue. tak lama kemudian hape gue bunyi,dan isinya  yaitu "besok kerja kelompok jam10 pagi di perda (perpustakaan daerah) dan akhirnya gue pusing sendiri disitu,mikirin ekskul atau kerja kelompok???. DALAM HATI GUE BERKATA: GUA JUGA MASIH DENDAM DAN KESAL SAMA ORANG YANG MASUKIN GUE KE PASKIBRA,GA PUNYA PERASAAN TAU GAK, "OYY,GUE JUGA PUNYA HATI DAN KEHIDUPAN TAU,LU TEGA YAH SAMA TEMAN LO SENDIRI,GUA GAK BAKAL MEMAAFKAN LU!!" dan tidur.

RABU 21 MARET 2012
  
tadi pake gue lo sekarang pake aku kamu :D
   
        HARI INI adalah ulang tahunku,dimana aku mendapat beberapa ucapan dari beberapa temanku karena aku ada acara latihan paskibra aku membuka twitter dan facebook di hapeku. lalu aku berangkat menuju sekolah untuk mengikuti latihan paskibra, setelah sampai sekolah,mereka memberitahukan bahwa latihannya di Rudal,yaitu seperti perumahan, tetapi untuk ABRI. dan hal yang aku senangi yaitu ketika tengak latihan tiba-itba hujan deras,dan barisanpun langsung dibubarkan untuk mencari tempat berteduh,setelah hujannya reda,kami mengutuskan untuk bersiap-siap pulang kerumah,"AKHIRNYA  TIBA JUGA " dalam hatiku. dan akupun pulang kerumah,tetapi pas nyampe di soldu,aku dan tsania,diturunin disitu dan pas itu juga soldu abis pulang sekolah,kami berdua dikira pacaran yang padahal mah kagak, kami sampai menunggu dan akhirnya angkot yang ditunggu-tunggu dateng juga.
 
   setelah sampai dirumah,aku langsung berhadapan dengan kur tart dengan lilin 16 yang menyala, dan inilah ulangtahunku yang ke 16 yang seadanya tanpa kehadiran ibuku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar